Jumat, 14 September 2012

Welcome to Putra Eka blog on Blogger

Filled under:

xpro Mcdonalds Welcome 

Kelupaan atau emang udah ada yang registrasi duluan nama blog putraeka.blogspot.com udah ada yang ambil dan saya lihat sampai sekarang masih kosong. Mau ga mau ya saya tambahin huruf "a" jadinya putraekaa.blogspot.com lumayan lah dari pada ga ada sama sekali.

Ada beberapa akun personal sosial media saya yang menggunakan username : putraekaa selain menggunakan username : marunduri (marga saya, *salah satu marga di Nias)

Post ini dibuat untuk wanti-wanti ajah kalo nanti ga keisi sama sekali, soalnya saya jarang sekali bikin posting di blog PutraEka.org apalagi nantinya di blog ini. Tapi mudah2an enggak.

Coba blogger ini punya fasilitas kek tumblr jadinya bisa repost gambar, film atau artikel bermanfaat. Jadinya ga capek bikin posting sendiri.. :)

Eh, tumblr saya putraeka.tumblr.com yah, sapa tau ajah yang punya akun tumblr mau ngefollow.. :)

Ok deh sekian dulu yak

0 komentar:

Posting Komentar